-->

Didi Kempot Meninggal Dunia Meninggal Dunia Pada Usia 53 Tahun

Didi Kempot Meninggal Dunia Meninggal Dunia Pada Usia 53 TahunJAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi campur sari, Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa (05/05/2020) pada pukul 07.30 di RS Kasih Ibu Jakarta.

Kakak kandung Didi Kempot, Lilik membenarkan hal tersebut. Ia menyatakan sang adik yang berusia 53 tahun itu masih berada di kamar jenazah RS Kasih Ibu.

Meski tidak memiliki riwayat penyakit, ia menyatakan jika adiknya dalam beberapa waktu terakhir kelelahan karena banyak kegiatan.

"Kalau saya prediksi ya begitu mbak, kecapekan. Dia enggak bilang kalau ngomong sakit betul, enggak ngomong," kata Lilik.

Lilik mengaku belum tahu kapan dan di mana Didi Kempot akan dimakamkan lantaran masih harus berdiskusi dengan keluarga.

"Belum mbak, rapat keluarga dulu," ujar Lilik.

Didi Kempot sempat melakukan Konser Amal dari Rumah pada Sabtu (11/4/2020) yang disiarkan langsung oleh KompasTV.

Konser Amal dari Rumah itu digelar untuk mengumpulkan dana guna membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona atau Covid-19.

Pada awal lagu, penyanyi tembang “Stasiun Balapan” itu langsung mengajak para penggemarnya serta masyarakat Indonesia untuk menyumbang demi penanggulangan virus corona.

“Terima kasih buat teman, sobat ambyar, dan masyarakat Indonesia, dan para dermawan. Pada malam ini kita mengadakan konser amal,” ucap Didi Kempot menyapa para penggemar saat itu. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel